Pompa Submersible Grundfos SQ 3-95 Surabaya

Spesifikasi Pompa Submersible Grundfos SQ 3-95

Jual Pompa Submersible Air Grundfos Murah, GRUNDFOS, Pompa Grundfos, Jual Grundfos, Harga Grundfos, Spesifikasi Pompa Grundfos, Brosur Grundfos, Grundfos Surabaya, Toko Grundfos, Sentral Grundfos, Pusat Pompa Grundfos, Katalog Grundfos, Grundfos Pump, Pompa Air Asin, Pompa Air Jetpump, Pompa Air Semi Jetpump, Pompa Air Sumur Dangkal, Pompa Booster, Pompa Celup , Pompa Dorong/Transfer, Pompa Kolam Renang, Pompa Submersible, Surabaya Pompa, Toko Surabaya Pompa, Harga Pompa Termurah, Spesifikasi Pompa Air, Mesin Pompa Air, Beli  Mesin Pompa di Surabaya, Alamat Toko Surabaya, Jual Mesin Pompa di Surabaya, Toko Mesin Pompa Surabaya, Merk pompa, Aneka Pompa, Grundfos Terlengkap, Pompa Grundfos Murah, Mesin Grundfos Terbaik, Pompa Merk Grundfos, Grundfos Pump Indonesia
Pompa Submersible Grundfos SQ 3-95

Jual Pompa Submersible Grundfos SQ 3-95 Dengan Harga Murah

Pompa Submersible Grundfos SQ 3-95 - SQ adalah pompa multistage submersible kecil dan ringkas yang dirancang untuk aplikasi rumah tangga dan pengoperasian di sumur. Motor pompa SQ adalah motor magnet permanen dengan konverter frekuensi mikro menjamin efisiensi optimal pada kecepatan konstan. Dilengkapi dengan fitur konverter frekuensi yang berfungsi sebagai soft-starter, sehingga mengurangi arus awal dan memberikan akselerasi halus dan stabil.


Pompa SQ ini mudah dipegang dan digunakan karena ringan dan memiliki diameter 3 inci. Pemasangan pompa SQ dapat dilakukan dengan mudah dan pelindung motor tersedia didalam converter frekuensi. Hanya memerlukan saklar ON/OFF.


Spesifikasi Pompa Celup Sumur Dalam Grundfos SQ 3-95


Tingkat Performa : Laju Air / Arus Q [ m³/h] / [l/s] : 3 m³/h
Head [m] : 99 m
Rentang Tingkat Daya : 1 x 200 – 230 V
1 x 100 – 115V
Kekuatan Pompa [kW] : 1.43
Frekuensi Suplai Daya : 50/60 Hz
Suhu media maksimal : 30°C (40°C)
Diameter pompa : Ø74mm
Koneksi ulir pada ujung pipa : Rp 1 1/4
Diameter sumur minimum : Ø76mm
Bahan (Baja Stainless) : SQ – DIN W. -Nr. 1.4301, AISI 304

Mau Beli Pompa Submersible Grundfos SQ 3-95 dengan Harga yang lebih Murah ? Dapatkan penawaran Harga Terbaik langsung dari Toko Surabaya Pompa Lokasi Di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia .Informasi lebih lengkap Mengenai Data Teknis, Stok Unit dan Harga Update Pompa Submersible Grundfos SQ 3-95 Bisa Hubungi kami secara langsung.



Toko SURABAYA POMPA
Toko Pompa Air Terlengkap di Surabaya

Jual Pompa Submersible Grundfos SQ 3-95 Harga Murah Dengan Kualitas Terbaik

Solusi Pompa Air Anda


Pompa Grundfos Submersible Deep Well Pump - Pompa Celup Sumur Dalam